Sabtu, 13 April 2013

Anime Naruto Tidak Akan Tamat Tahun Ini! (2013)



Kabar hangat datang ditengah-tengah Naruto Lovers akhir-akhir ini. Banyak diantara mereka yang mengatakan anime yang rilis tahun 1998 itu akan tamat tahun ini.


Berita ini didasarkan pernyataan pengarang Naruto, Masashi Kishimoto yang katanya mengatakan anime  tersebut akan tamat tahun ini tepatnya pertengahan tahun 2013. “Saat ini alur cerita sudah menuju ending-nya.” Kata Masashi dikutip dari teman be’el.

Namun be’el memiliki beberapa bukti  kuat bahwa anime Naruto tidak akan tamat tahun ini. Berikut beberapa bukti tersebut:

1.       Tidak Mungkin Selesai Dengan 8 Chapter
Jika benar Naruto akan tamat pertengahan tahun ini, otomatis chapter yang tersisa hanya 8 lagi. apakah bisa selesai? Dan jika berakhir Desember nanti, chapter yang tersedia hanya 32 lagi. apakah cukup untuk memuat akhir perang yang saat ini baru memasuki klimaks-nya, dan mungkin akan banyak flashback, dan ditambah ending utamanya Naruto vs Sasuke.

2.       Road To Ninja Baru Rilis
Seperti yang kita ketahui, Naruto Shippuden the Movie 6: Road to Ninja yang dibuat untuk memperingati 10 tahun anime ini baru akan dirilis pada akhir bulan April ini apakah mungkin waktu tamat episodenya sangat berdekatan dengan rilis movienya.

3.       Ending: Naruto vs Sasuke
Saat ini perang agung Shinobi ke-4 baru saja memasuki klimaksnya. Sasuke yang telah mendengar “kebenaran yang sesungguhnya tentang Uchiha” secara mengejutkan memutuskan maju kemedan perang dengan memihak pasukan aliansi yang tentu saja ada Naruto didalamnya. Padalah ending dari Anime ini menurut keterangan asli dari Masashi adalah pertarungan yang mempertemukan antara Naruto vs Sasuke. Otomatis memerlukan banyak Chapter bukan?

4.       Masih Ada Naruto Shippuden the Movie 7
Ini merupakan bukti paling kuat yang be’el punya. Menurut pengumuman yang diberikan staf franchse anime Naruto tanggal 22 Desember 2012, mereka mengatakan ada proyek baru yaitu Naruto Shippuden the Movie 7 yang akan diluncurkan tahun depan, 2014 (lihat gambar atas). Dari data yang be’el dapat,pendapatan dari pemutaran Naruto Shippuden the Movie 6: Road to Ninja di bioskop Jepang dalam 17 hari mencapai 1 Miliar Yen! Angka tersebut lebih besar dibanding Movie sebelumnya, Blood Prison. Dan tentu saja, bisa diprediksikan Movie setelah Road to Ninja akan meraup lebih banyak pundi-pundi yen. Untuk ceritanya, Movie Naruto Shippuden 7 ini pasti tidak jauh-jauh dari Episode yang tentu masih panjang.

Itu dia beberapa bukti yang be’el punya. Memang benar, lebih baik kita menikmati alur cerita anime Naruto saja tanpa perlu memikirkan kapan Ending akan terjadi. Namun, be’el hanya ingin meluruskan beberapa gossip yang sedang hot-hotnya saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar