Kamis, 25 April 2013

Shinobi yang Memiliki ‘Darah’ Rikudo Sennin


               

                Rikudo Sennin adalah orang pertama yang menyebarkan ajaran Ninjutsu ke dalam dunia yang dimasa depan disebut sebagai dunia Shinobi. Kekuatannya sudah tidak diragukan lagi, dia berhasil mengendalikan Jubbi dan menyegelnya dalam tubuhnya sendiri.

                Untuk itu, be’el ingin memberi sedikit info tentang shinobi yang memiliki ‘darah’  dalam artian memiliki garis keturunan Rikudo Sennin. Berikut shinobi-shinobi tersebut:

1.       Hashirama Senju
‘dewanya shinobi’ ini juga mewarisi ‘darah’ Rikudo Sennin melalui bebuyut klan Senju yang merupakan anak dari Rikudo. Hashirama mewarisi kekuatan fisik Rikudo dan dapat mengendalikan ke-9 bijuu dengan elemen kayunya.

2.       Tobirama Senju
Adik dari Hashirama ini memiliki jutsu yang sangat unik karena terlahir dengan bakat Teleportasi yang dapat membawa banyak orang kemanapun dalam sekejap dengan dipadukan chakra yang tak terbatas karena berasal dari klan Senju.

3.       Madara Uchiha
Pemimpin klan Uchiha ini ternyata juga memiliki ‘darah’ Rikudo karena bebuyutnya merupakan anak pertama dari sang Sannin. Mewarisi mata leluhurnya, mata sharingan Madara berevolusi menjadi mata Rinnegan yang merupakan mata Rikudo karena berhasil mencuri DNA Hashirama.

4.       Obito Uchiha
Rekan satu tim Kakashi ini mengklaim dirinya sebagai Rikudo Sennin kedua setelah mata kirinya dicangkok dengan mata Rinnegan milik Nagato dan dapat beradaptasi dengan baik karena dia berasal dari klan Uchiha dan mendapat DNA Hashirama.

5.       Sasuke Uchiha
Anak muda penerus klan uchiha ini juga memiliki darah Rikudo Sennin. Jika saja Hashirama ET dengan senang hati memberikan sedikit saja rambutnya, maka Sasuke akan memiliki mata Rinnegan seperti Rikudo.

6.       Tsunade
Sebagai cucu Hashirama, Tsunade juga lahir dengan garis ‘darah’ Rikudo karena berasal dari klan Senju. Chakra Tsunade tidak diragukan lagi, dengan sentilan jarinya saja dia dapat menghancurkan daerah disekilingnya. Dia juga mewarisi tehnik pengobatan tanpa segel seperti sang kakek, Hashirama Senju.

7.       Ginkaku dan Kinkaku
Menurut keterangan Raikage, Ginkaku dan Kinkaku merupakan saudara jauh dari Rikudo Sennin. Dengan bukti dapat hidup dalam perut Kyubi selama 1 minggu dan memakan daging Kyubi hingga Kyubi memuntahkan mereka berdua serta kemampuannya mengendalikan semua pusaka Rikudo yang memerlukan chakra besar untuk mengendalikannya.
               
                Itulah beberapa Shinobi yang memiliki ‘darah’ Rikudo Sennin. Sebenarnya masih ada lagi Shinobi yang memiliki ‘darah’ Rikudo ditubuhnya seperti Izuna adik dari Madara, Nawaki adik dari Tsunade yang merupakan cucu Hashirama, Itachi, serta Shisui.

                Maka dapat diambil kesimpulan bahwa seluruh anggota klan Uchiha dan Senju merupakan keturunan Rikudo karena bebuyutnya adalah anak dari sang Sannin. Itulah info yang dapat be’el berikan, semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. untuk keturunan memang iya gan akan tetapi penerus yang benar adalah naruto uzumaki

    BalasHapus
  2. Eh rikudo pnya ibu kaguya, punya mata sharigan dan byakugan kan rikudo pnya anak indra dgn mata saringan(gris ket uchiha) dan ashura(gris ket senju&uzumaki) nah rikudo kn pnya saudara apa mungkin dia moyang hyuga yg mewarisi mata byakugan dri kaguya

    BalasHapus
  3. klan uzumaki juga merupakan keturunan rikudo karena buyut klan uzumaki adalah anak kedua rikudo yaitu ashura,sedangkan uchiha Dan hyuga merupakan keturunan dari anak pertama rikudo indra

    BalasHapus
  4. klan uzumaki juga merupakan keturunan rikudo karena buyut klan uzumaki adalah anak kedua rikudo yaitu ashura,sedangkan uchiha Dan hyuga merupakan keturunan dari anak pertama rikudo indra

    BalasHapus