Selasa, 14 Mei 2013

Chan Peng Soon: “Saya Siap Tampil”



Pemain spesialis Ganda Campuran andalan Malaysia, Chan Peng Soon mengkonfirmasi bahwa cidera yang dialaminya sudah sembuh. "Saya merasa senang karena cederanya ternyata tidak terlalu serius. Saya sudah mendapat perawatan dan sekarang merasa lebih nyaman.” Katanya ditengah-tengah waktu latihan.

Sempat beberapa waktu yang lalu tim Sudirman Cup Malaysia dibuat bingung dengan cidera mendadak hamstring Chan hingga membuat Goh Liu Ying sempat dipasangkan dengan Koo Kien Keat. “Saya senang Chan sembuh karena kami bisa kembali fokus untuk mempersembahkan yang terbaik di depan publik sendiri." Kata Goh Liu Ying mendengar kabar sang partner sembuh.

“Saya akan berlaga di Sudirman Cup dengan selalu berfikir positif dan optimis tentunya.” Kata Chan Peng Soon lagi.

Chan/Goh merupakan salah satu andalan Malaysia untuk mencuri poin di pagelaran Sudirman Cup yang digelar di Negeri Jiran sendiri. mereka tergabung dalam grup yang dihuni oleh Jerman dan Taiwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar