Sabtu, 25 Mei 2013

Si ‘Labil’ Comeback Bulan Juli


Masih ingatkah kalian dengan sosok Lee Hyun Il? Benar, mantan tunggal putra terbaik Korea ini mengkonfirmasi dirinya akan kembali menjajal karpet hijau sebentar lagi. diumumkan oleh Tim Manajer, dia mengatakan bahwa Hyun Il akan comeback dari pensiunnya bulan Juli nanti. “Hyun Il telah mendapat beberapa sponsor. Dan dia akan mulai main kembali bulan Juli nanti.” Kata Greg Kim.

Selain Hyun Il, Tim Manajer juga akan memanggil para pemainnya yang sudah selesai wajib militer. “Kami juga akan menarik kembali Shon Wan Ho dari tempat Militer.”

Mengomentari tentang Dong Keun, dia sangat mengapresiasi perjuangannya selama di Sudirman Cup kali ini. “Lee Dong Keun melakukan yang terbaik saat di Sudirman Cup. Dia memenangkan semua pertandingannya kecuali saat melawan Bonsak tadi.” Katanya lagi.

Kembali tentang Hyun Il, pemain ini sudah membuat bingung banyak media dengan berita ‘gantung’ raketnya sebanyak dua kali. Yang pertama seusai Olimpiade Beijing 2008, dia mengumumkan berita pensiunnya namun ternyata balik ditahun 2010 dengan alasan Korea tidak mempunyai stok di tunggal putra saat itu.

Dan yang terakhir, sebelum Kejuaraan Dunia 2011 dia secara terbuka mengumumkan berita pensiunnya sehabis Kejuaraan Dunia dan Olimpiade London. “Kejuaraan Dunia dan Olimpiade adalah kejuaraan terakhir yang saya ikuti, setelah itu saya akan pensiun.” Katanya.

Namun saat ini dia kembali dari Pensiunnya untuk mengikuti percaturan dunia bulutangkis dengan banyak tampilan baru dan siap untuk memperkuat negaranya di Thomas Cup 2014. Mari kita lihat aksi si ‘labil’ ini bulan Juli nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar