Kamis, 23 Mei 2013

Li Yongbo: Tak Masalah Sudirman Cup Lepas


                 Baru-baru ini kepala pelatih tim China Li Yongbo mengeluarkan pernyataan baru kepada pers setelah kemenangan timnya atas Indonesia 3-2. Dia berkata ‘rela’ timnya kalah asalkan menunjukan penampilan yang terbaik. “Saya tidak keberatan kehilangan Sudirman Cup, asalkan para pemain menunjukan tekat dan penampilan terbaiknya dilapangan.” Katanya dikutip dari sport247

                “Kami sudah mengangkat sebanyak delapan kali, tidak masalah kali ini menang atau kalah karena tidak ada tekanan kepada kami. Terkadang ada baiknya juga tim lain menang.” Katanya lagi.

                Hari ini (23/05/2013) ‘armada’ tim China dipaksa turun semua untuk menahan gempuran tim Indonesia yang secara mengejutkan berhasil mencuri dua poin dari mereka. Mengomentari hal itu, Yongbo tidak terlalu terkejut. “Saya sadar mereka akan merubah line-up karena dipertemuan sebelumnya penampilan mereka tidak baik.”

                Dia juga memuji penampilan dan semangat yang ditunjukan tim Indonesia. “Indonesia bermain dengan semangat. Itulah yang membuat Indonesia menjadi  sangat berbahaya jika mentalitasnya dan semangatnya seperti itu.” Katanya lagi.

                “tadi adalah pertandingan berkualitas dan menghibur yang ditunjukan kedua tim.” Tambahnya lagi sambil mengucapkan terimakasih karena berhasil menunjukan sesuatu yang sebelumnya tidak terpikirkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar