Rabu, 15 Mei 2013

Inspirasi Masashi Kishimoto Bunga Rafflesia Jadi Mulut Juubi


Sudah baca Naruto chapter 630 kan? (kalau belum, download aja DISINI). kehebohan terjadi karena salah satu ‘prajurit’ terhebat telah datang di medan perang. ya benar, Minato Namikaze yang memindahkan bijuudama Juubi dengan Hiraisinnya sama seperti saat dulu Kyubi menembakan bijuudama ke patung para Hokage.

Namun, ada yang lebih menarik dari Chapter tersebut. Juubi memperlihatkan mulut aslinya yang berbentuk seperti bunga Rafflesia Arnoldi (lihat foto teratas). Bee sempat mengira bahwa Juubi akan berubah ke bentuk sempurnanya, namun Hachibi mengatakan bahwa itu adalah sebuah serangan dan ternyata benar.

Dari data yang be’el dapat, om Masashi Kishimoto membuat mulut Juubi seperti bunga Rafflesia karena sempat melihat bunga itu saat dia berlibur ke Indonesia tahun 2012 dan kemungkinan besar menjadi inspirasi dirinya membuat mulut Juubi seperti bunga Rafflesia.

Jika mulutnya saja seperti itu, bagaimana bentuk asli dari Jubbi? Kita lihat saja nanti di chapter-chapter selanjutnya yang pastinya lebih seru karena sudah munculnya ‘prajurit’ terkuat ditengah medan perang yang akan melawan Madara, Juubi liar, dan Obito yang saat ini sedang coba ‘disadarkan’ oleh Kakashi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar