Sabtu, 18 Mei 2013

Komik-Komik Buatan Masashi Kishimoto


Karena lagi gempar-gemparnya manga “Mario” yang katanya akan menjadi pengganti Naruto, Kali ini be’el bakal ngasih info tentang komik-komik yang udah dibuat om Masashi. Kebanyakan dari komik-komik tersebut adalah komik one-shot atau lebih mudahnya komik yang dibuat langsung selesai.
Berikut komik-komik buatan om Masashi tersebut:

1.       KARAKURI
Ini adalah komik pertama ciptaan om Masashi yaitu pada tahun 1996. Ceritanya berawal dari munculnya wabah penyakit yang menyerang warga Jepang, maka diadakan penelitian untuk mengatasi penyakit tersebut. Namun, penyalahgunaan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab malah menimbulkan masalah yang lebih besar dengan menghasilkan mahluk-mahluk Android.
Untuk mengatasinya, maka dibentuklah kesatuan khusus yang bernama Karakuri. Didalamnya terdapat member yang bernama Kiru. Penampilannya mirip dengan Sasuke Uchiha saat masih kecil. Baca aja cerita selengkapnya dengan download DISINI


2.       BEACH
                Komik ini bercerita tentang olahraga softball yang menurut data komik ini dibuat karena memang olahraga favorit om Masashi adalah softball.
                Be’el sendiri belum selesai membaca komiknya, namun diawalan diceritakan tentang tim softball D sekolah yang anggotanya ‘tak dianggap’ karena kemampuannya yang sangat kurang. Bagaimana kelanjutannya download aja DISINI


3.       NARUTO
                Inilah komik yang membuat nama om Masashi Kishimoto terkenal. Rilis tahun 1999 dan mulai masuk di Indonesia tahun 2002, tren Naruto dengan cepatnya merambat ke berbagai Negara termasuk Amerika dan Inggris.
                Sampai saat ini Naruto masih tetap eksis dengan lebih dari 600 chapternya dan akan terus berlanjut. Klimaksnya saat ini adalah perang akhir Shinobi ke 4 antara Akatsuki melawan pasukan Aliansi. Untuk setiap chapternya bisa kalian download di label Ebook Naruto yang hadir setiap minggu.


4.       MARIO
                Inilah komik terbaru ciptaan om Masashi. Ceritanya berbeda 3600 dengan Naruto karena setting tempat yang digunakan sangat modern dan menggunakan senjata-senjata modern. Komik ini bercerita tentang mafia dengan banyak pistol dan lebih diperuntukan kepada remaja akhir karena ada beberapa draw keras.
                Di komik ini yang namanya pistol itu pasti ada disetiap slop hingga terkesan keras sekali. Buat kalian yang pengen ngoleksi komik tersebut dapat download DISINI dan chapter yang dikeluarkan baru satu.

                Itulah komik-komik yang pernah dan sedang dibuat om Masashi. Buat komik ‘Mario’ nya om Masashi pernah bilang bahwa itu adalah karya terbaiknya (biar ngerayu semua orang terutama Naruto Lovers baca komiknya kali ya ngomong gitu. hehhe) oke segitu aja info yang be’el kasih kali ini. Thank’s for Reading :D

2 komentar:

  1. Terima Kasih Atas Komik Mario Nya Gan

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Buat Paman Masashi Mdh Mdhan Panjang Umur Agar Dpt Membuatkan Kita Kelanjutan Serial Anime Naruto Next Generation :D

    Naver Makassar @Muhammad Adzan Pratama(FB)

    BalasHapus